Senin, 06 Mei 2019

Liverpool Konfirmasi Salah Absen Lawan Barcelona

Liverpool Konfirmasi Salah Absen Lawan Barcelona
Liverpool Konfirmasi Salah Absen Lawan Barcelona

Kualitas Berita
- Bos Liverpool, Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Mohamed Salah (Agen Poker) akan absen pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada Rabu (8/5).



Bintang asal Mesir itu ditarik keluar dari lapangan di babak kedua dalam kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Dia diketahui menderita gegar otak.

Salah sekarang bergabung dengan Roberto Firmino yang sudah lebih dahulu mengalami cedera, menjelang bentrokan penting dengan juara Spanyol di Anfield. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Klopp pada Senin (6/5) pagi waktu setempat.


Berbicara dalam konferensi pers, Klopp mengatakan: “Salah tidak bisa bermain besok. Pemulihannya berlangsung lebih baik, tetapi dia tidak bisa bermain besok.”

“[Pencegahan] Tidak, ini gegar otak, yang berarti dia tidak diizinkan bermain. Dia merasa baik-baik saja, tetapi dari sudut pandang medis, dia tidak cukup baik,” imbuh pelatih asal Jerman itu.

Pemain berusia 26 tahun ini mencetak gol ke-22nya di Liga Premier Inggris musim ini saat melawan The Magpies, sekaligus untuk membantu Liverpool mengamankan kemenangan kedelapan beruntun di kompetisi domestik.

Salah sekarang di jalur memenangkan Sepatu Emas untuk tahun kedua berturut-turut. Namun, masih harus dilihat apakah dia akan kembali pada waktunya untuk tampil di hari terakhir Liga Premier Inggris melawan Wolves.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...