Rabu, 01 Mei 2019

Zidane Tertarik untuk Membawa Bek Kiri Lyon

Zidane Tertarik untuk Membawa Bek Kiri Lyon
Zidane Tertarik untuk Membawa Bek Kiri Lyon

Kualitas Berita
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, (Agen Poker) dilaporkan sedang memantau salah satu bek berbakat milik Lyon, Ferland Mendy, pada musim panas ini.



Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu sosok penting untuk Lyon pada musim ini. Pemain asal Prancis itu membuat 34 penampilan di semua ajang kompetisi.

Mendy telah menikmati musim yang mengesankan. Penampilannya tersebut membuat dia dilirik klub-klub besar di Eropa. Menurut salah satu media ternama di Spanyol, Marca, Zidane tertarik untuk membawa Mendy ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.


Real Madrid berada di pasar untuk bek kiri baru dan telah dikaitkan dengan Firpa Real Betis, Alex Grimaldo dari Benfica dan Bayern David Alaba. Namun, laporan itu mengindikasikan bahwa Mendy adalah pemain yang diinginkan Zidane.

Namun, Real Madrid nampaknya tidak akan bisa mendapatkan harga yang murah untuk bisa mengamankan jasa Mendy di musim panas nanti. Pasalnya, Mendy masih memiliki kontrak di Lyon sampai tahun 2023, sehingga Los Blancos harus mengeluarkan dana sekitar 35 juta Pounds.

Selain Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk membawa Mendy. Hal ini membuat Los Blancos semakin sulit untuk membawa membawa Mendy di Camp Nou pada musim panas ini.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...