Kamis, 16 Mei 2019

Menangkan Liga Champions Harga Mati untuk Liverpool

Menangkan Liga Champions Harga Mati untuk Liverpool
Menangkan Liga Champions Harga Mati untuk Liverpool

Kualitas Berita
- Bek Liverpool, Joe Gomez sangat antusias (Agen Poker) menyambut final Liga Champions musim ini. Dia menegaskan bahwa The Reds wajib memenangkan trofi UCL.



Liverpool berhasil mencapai final Liga Champions, usai berhasil menyingkirkan Barcelona di semifinal. Di final nanti, The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Pada musim lalu, Liverpool juga berhasil mencapai final Liga Champions. Namun sangat disayangkan, mereka dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1.


Lantas, Joe Gomez mendesak Liverpool untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions musim ini. “Saya pasti berpikir kami pergi ke final ini di tempat yang berbeda,” katanya.

“Ini masih final Liga Champions dan mereka selalu berpisah dan Anda harus mendekatinya dengan mental yang sama.

“Tapi saya pikir tahun ini berbicara untuk dirinya sendiri dan pertumbuhan tim sangat besar.

“(Manajer) menunjukkan dan menekankan fakta bahwa kami adalah tim yang berbeda dan kami tidak dapat berpikir bahwa kami adalah tim yang sama.

“Dalam hal itu, kami dapat mengambil kepercayaan dari itu, tetapi masih memiliki keinginan untuk memenangkan satu karena kami tahu apa artinya bagi klub ini dan kami ingin mendapatkan trofi keenam,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...