Selasa, 21 Mei 2019

Woodward Peringatkan Solskjaer untuk Tak Keluarkan Banyak Uang

Woodward Peringatkan Solskjaer untuk Tak Keluarkan Banyak Uang
Woodward Peringatkan Solskjaer untuk Tak Keluarkan Banyak Uang

Kualitas Berita
- Kepala eksekutif Manchester United, Ed Woodward, (Agen Poker) telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak mengeluarkan dana yang banyak di bursa transfer musim panas tahun ini.



Manchester United diperkirakan akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu setelah Setan Merah tampil mengecewakan pada musim ini, di mana mereka hanya finis di posisi keenam Liga Premier Inggris.


Dengan demikian, Solskjaer ingin mendatangkan talenta-talenta yang berbakat pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal ini dengan harapan agar skuatnya lebih tangguh lagi pada kampanye 2019/20 nanti dan bisa menantang gelar.

Namun, Solskjaer tidak bisa sembarangan membeli pemain. Pasalnya, Woodward tidak ingin pelatih asal Norwegia itu sembarangan membeli pemain dengan harga yang tinggi, dan hanya memiliki kualitas pas-pasan saja.

Woodward takut Solskjaer melakukan kesalahan yang sama dengan Jose Mourinho di bursa transfer musim panas lalu. Seperti yang diketahui, Mourinho menghabiskan dana 50 juta Pounds hanya untuk membawa Fred saja. Namun sangat disayangkan, Fred tidak bisa memenuhi ekspektasi publik, di mana pemain asal Brasil itu tampil di bawah standar pada kompetisi musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...