Jumat, 03 Mei 2019

Juventus Selangkah Lebih Dekat Gaet Bek Muda Genoa Ini

Juventus Selangkah Lebih Dekat Gaet Bek Muda Genoa Ini
Juventus Selangkah Lebih Dekat Gaet Bek Muda Genoa Ini

Informasi Terbaru
- Juara bertahan Serie A, Juventus, (Agen Poker) dikabarkan semakin dekat dengan langkah untuk menggaet bek muda Genoa, Cristian Romero, pada bursa transfer musim panas tahun ini.



Rumor mengenai ketertarikan Juventus dengan pemain asal Argentina itu sudah tersebar sejak lama. Romero dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi sektor pertahanan Bianconeri yang saat ini didominasi oleh banyak pemain berusia senja.

Pemain berusia 21 tahun itu tercatat sudah mencetak 1 gol dan 1 assist dari 24 penampilannya untuk Genoa di ajang Serie A musim ini. Meski sudah gemilang bersama I Rossoblu, namun presiden klub, Enrico Preziosi, mengkonfirmasi bahwa timnya sedang melakukan proses negosiasi dengan Juventus perihal Romero.


“Bagi Romero, negosiasi dengan Juventus telah dimulai. Transfernya akan membantu untuk menyesuaikan anggaran belanja kami,” kata Enrico.

Jika Juventus berhasil mengamankan tanda tangan Romero, Genoa dipastikan bakal kehilangan pemain pentingnya lagi. Belum lama ini, tepatnya di bulan Januari lalu, mereka baru saja kehilangan Krzysztof Piatek yang dilego ke AC Milan dengan bandrol 35 juta euro.

Terlepas dari hal tersebut, Juventus sendiri sedang bersiap untuk menghadapi Torino di laga lanjutan Serie musim ini, Sabtu (4/5) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...