Rabu, 22 Mei 2019

Gabung Chelsea, Pulisic Ingin Ikuti Jejak Hazard

Gabung Chelsea, Pulisic Ingin Ikuti Jejak Hazard
Gabung Chelsea, Pulisic Ingin Ikuti Jejak Hazard

Kualitas Berita
- Rekrutmen baru Chelsea, Christian Pulisic, (Agen Poker) berambisi untuk menyamai pencapaian Eden Hazard di Liga Premier Inggris.



Pulisic setuju untuk pindah ke Chelsea dari Borussia Dortmund, dengan biaya sekitar 64 juta Euro. Pemain internasional Amerika Serikat itu mungkin mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Hazard, meskipun bintang Belgia ini dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge.

Namun, Pulisic mengatakan bahwa dia ingin menyamai Hazard, yang telah membantu Chelsea memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa.


“Luar biasa melihat apa yang dapat dilakukan Eden. Dia adalah seorang lelaki yang harus dihormati dan apa yang saya inginkan,” kata Pulisic kepada BBC.

“Itu jelas gol. Setiap pemain akan bodoh karena tidak ingin berada di tim yang sama dengan dia,” tutupnya.

Lebih lanjut, Pulisic sangat yakin jika Chelsea bisa tampil lebih baik pada musim depan dan bisa bersaing dengan Liverpool serta Manchester City.

“Kami tim yang percaya diri,” sambungnya. “Liverpool dan City adalah dua tim hebat yang mengalami musim yang hebat, tetapi saya telah melihat Chelsea bersaing dengan tim-tim besar dan melakukannya dengan baik melawan mereka musim ini.

“Kami ingin masuk dengan mental pemenang dan bersaing dengan mereka segera,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...