Rabu, 22 Mei 2019

Neymar Mau Pindah ke Real Madrid jika Bocah Ajaib Ini Didepak

Neymar Mau Pindah ke Real Madrid jika Bocah Ajaib Ini Didepak
Neymar Mau Pindah ke Real Madrid jika Bocah Ajaib Ini Didepak

Kualitas Berita
- Striker Paris Saint-Germain, Neymar, (Agen Poker) dilaporkan siap hengkang ke Real Madrid jika klub yang berbasis di ibukota Spanyol itu mau melepas Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas nanti.



Sejak musim lalu, Real Madrid tertarik ingin mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Sebab, presiden klub, Florentino Perez, merupakan penggemar berat pemain berusia 27 tahun itu.


Menurut Don Balon, Neymar bisa saja pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti asalkan Perez mau menjual Vinicius. Kedua pemain asal Brasil itu memang memiliki hubungan yang cukup baik di luar lapangan. Namun, jika berada di dalam lapangan, persahabatan menjadi nomor dua bagi mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neymar enggan untuk berkompetisi dengan Vinicius, selaku bocah ajaib Brasil yang sedang naik daun di Los Blancos. Dengan kata lain, mantan pemain Barcelona itu tak mau ada figur yang lebih besar dari dirinya di tim.

Real Madrid sendiri memang menjadikan Neymar sebagai prioritas transfer pada musim panas 2019. Jika kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu benar-benar terealisasikan, striker tersebut akan menjadi pemain ke-17 yang pernah membela Barcelona dan El Real sepanjang sejarah.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...