Rabu, 22 Mei 2019

Agar Tak Hengkang ke Madrid, MU Siap Tawarkan Ban Kapten untuk Pogba

Agar Tak Hengkang ke Madrid, MU Siap Tawarkan Ban Kapten untuk Pogba
Agar Tak Hengkang ke Madrid, MU Siap Tawarkan Ban Kapten untuk Pogba

Kualitas Berita
- Manchester United tengah mencari (Agen Poker) berbagai cara agar gelandang mereka, Paul Pogba, menolak tawaran dari Real Madrid.



Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, masih mencari cara untuk mencegah gelandang mereka, Paul Pogba, pergi pada musim panas nanti.

Pogba sendiri memang tengah erat dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid pada musim depan. Kegagalan Manchester United dalam melaju ke fase grup Liga Champions pun juga telah menguatkan rumor transfer tersebut.


Saat ini, Manchester United belum rela untuk melepas Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Dilansir dari ESPN, Setan Merah siap memberikan Pogba jabatan kapten mulai musim depan.

Jabatan baru tersebut diharapkan bisa meyakinkan Pogba untuk bertahan di Old Trafford. Posisi kapten di Manchester United saat ini memang tengah kosong setelah Antonio Valencia meninggalkan klub tersebut pada akhir musim.

Pogba pun kini berada di barisan terdepan untuk menjadi kapten Manchester United yang baru. Lantas, Solskjaer dikabarkan sudah setuju dengan usulan ini.

Musim ini, Pogba memang mampu membuktikan bahwa ia masih yang terbaik di antara para pemain Manchester United yang lain. Sebab, pemain kelahiran Prancis itu sukese menjadi pemain yang paling sering terlibat gol dengan koleksi 16 gol dan 11 assist di semua ajang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...