Jumat, 17 Mei 2019

City dan PSG Kompak Tak Ingin Bersaing dengan Barca Soal Transfer

City dan PSG Kompak Tak Ingin Bersaing dengan Barca Soal Transfer
City dan PSG Kompak Tak Ingin Bersaing dengan Barca Soal Transfer

Kualitas Berita
- Pep Guardiola dan Thomas Tuchel dengan memadamkan laporan bahwa Manchester City dan Paris Saint-Germain (Agen Poker) akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann.



Griezmann secara resmi menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Hal ini tentunya sangat mengejutkan mengingat pada tahun lalu pemain berusia 28 tahun itu baru memperbarui kontraknya.

Dan kini, Griezmann dikabarkan telah diincar oleh Manchester City, Paris Saint-Germain dan juga Barcelona. Ketiga klub tersebut dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Prancis.


Namun, Guardiola menegaskan bahwa Manchester City sama sekali tidak tertarik untuk membawa Griezmann ke Etihad Stadium pada musim panas ini

“Orang-orang dari Barcelona tidak perlu khawatir, kami tidak akan membeli Griezmann. Kami tidak punya uang,” kata Guardiola kepada wartawan.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Tuchel. Dia mengatakan jika timnya tidak akan mendatangkan Griezmann di musim panas ini. “Griezmann dapat bermain dengan setiap tim di dunia,” katanya dalam konferensi pers.

“Itu akan menyenangkan pelatih mana pun, tetapi saat ini itu tidak realistis. Kami mencari pemain dengan profil tertentu. Kami membutuhkan profil defensif, dan kami harus mulai dengan itu,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...