Selasa, 30 April 2019

MU Sudah Tertinggal Jauh dengan Manchester City dan Liverpool

MU Sudah Tertinggal Jauh dengan Manchester City dan Liverpool
MU Sudah Tertinggal Jauh dengan Manchester City dan Liverpool

Kualitas Berita
- Legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan kritik pedas kepada Manchester United. (Agen Poker) Menurutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah tertinggal jauh dengan Manchester City dan Liverpool.



Manchester United hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Dalam 10 pertandingan terakhir itu, United telah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions. Selain itu, mereka juga masih menempati posisi keenam di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Saya menonton mereka sekarang dan sejujurnya, ini mengerikan dan memalukan,” kata Merson di Sky Sports The Debate show.


“Para pemain akan melihat ini dan berpikir mereka berada satu juta mil di belakang Manchester City dan Liverpool, yang merupakan saingan berat mereka,” tambahnya.

“Menurut pendapat saya, Manchester United adalah klub terbesar di dunia, tetapi jika mereka datang untuk saya dan saya adalah pemain laci teratas tetapi saya bisa pergi ke tempat lain, saya serius akan mencari dan berpikir: ‘Apakah saya ingin datang ke sini ? Apakah kita akan mendekati Kota atau Liverpool? ”

“Jika Anda melihat Jose Mourinho pada akhirnya, ia merasa lega karena ia mungkin berpikir: ‘Bagaimana dia akan menutup celah?’ Mourinho akan melihat kenaikan Liverpool juga,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...