Sabtu, 20 April 2019

Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus

Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus
Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus
Kualitas Berita - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat terkesan dengan musim pertama Cristiano Ronaldo di Juventus. (Agen Domino) Bahkan dia sangat yakin bahwa pemain bintang asal Portugal itu adalah masa depan untuk Bianconerri.



Cristiano Ronaldo bergabung dari Real Madrid musim panas lalu, dan saat ini hampir meraih scudetto pertamanya di Serie A. Untuk itu, skuat Allegri harus mengesampingkan kekecewaan timnya yang baru saja tersingkir dari Liga Champions beberapa waktu, setelah secara mengejutkan dihempaskan Ajax.

Impian Juve di kancah Eropa diakhiri dengan menyakitkan oleh Ajax yang meraih kemenangan di perempat final secara menakjubkan di Turin beberapa waktu lalu. Ronaldo sendiri mencetak gol kandang dan tandang melawan klub asal Belanda tersebut, namun itu tidak cukup menyelamatkan Juventus. Dan kini, Juventus harus meraih kemenangan atas Fiorentina akhir minggu ini untuk meraih gelar Serie A delapan kali berturut-turut.


Selain mengakui bahwa kecemerlangan Ronaldo sangat berarti untuk Juventus, Allegri juga memperkirakan bahwa mantan pemain Real Madrid itu juga akan tetap di Juventus musim depan.

Berbicara kepada wartawan, Allegri mengatakan: “Cristiano adalah masa depan Juventus. Dia melakukannya dengan sangat baik tahun ini dan akan melakukannya selanjutnya.”

“Tentu saja dia kecewa, seperti kita semua, tapi dia tenang tentang hal itu. Cristiano dan Juventus tidak dijamin akan meraih gelar Liga Champions, ini adalah bagaimana sepakbola. Sekarang kita harus beralih dan berpikir untuk memenangkan scudetto, yang akan menjadi hasil dari musim yang hebat,” tegasnya.

Juventus, yang kini unggul 17 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua dengan enam pertandingan tersisa, telah melewatkan kesempatan untuk memenangkan gelar akhir pekan lalu ketika mereka dikalahkan 2-1 dari Spal.

2 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus
  2. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...