Rabu, 03 April 2019

Bos Valencia Sebut ZIdane Pelatih yang Sempurna untuk Madrid

Bos Valencia Sebut ZIdane Pelatih yang Sempurna untuk Madrid
Bos Valencia Sebut ZIdane Pelatih yang Sempurna untuk Madrid
Kualitas Berita - Pelatih Valencia, Marcelino, mengklaim bahwa Zinedine Zidane merupakan pelatih yang sempurna untuk Real Madrid, karena ia berhasil membuat Los Blancos memiliki mental dan identitas juara. Agen Domino



Klaim tersebut diucapkan oleh Marcelino jelang menjamu Real Madrid pada pekan ke-30 La Liga musim ini, Kamis (4/4) dini hari WIB. Kali ini, Valencia memiliki modal 16 laga tak terkalahkan di semua ajang kompetisi.

Sementara, Zidane berhasil memenangkan dua laga perdana sejak mengambil alih kursi kepelatihan di Los Blancos. Dengan begitu, Marcelino ingin Valencia tampil maksimal untuk menghadapi Real Madrid di era pelatih asal Prancis itu.

“Zidane dan Madrid merupakan pasangan yang sempurna karena dia memimpin mereka meraih kemenangan,” kata Marcelino seperti dikutip Marca.

“Jika Anda melihat rekornya bersama Madrid, dia sudah memenangi sembilan gelar dari kemungkinan 14 trofi di sana, dan ia juga membawa sebuah identitas sekaligus mental yang berdasarkan kemenangan dalam momen-momen krusial.

“Ini merupakan klub yang memulai setiap pertandingan dengan keinginan yang kuat untuk menang. Ini berdasarkan sejarah mereka dan bagaimana mereka melakukan pendekatan dalam setiap aspek dari musim mereka.

“Kami ingin melawan versi terbaik dari Real Madrid pada hari Kamis ini. Rotasi saat melawan Huesca menunjukkan bahwa mereka akan melakukannya dan kami berharap ini pertandingan yang mengesankan,” pungkasnya. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...