Minggu, 14 April 2019

De Jong Terancam Absen dalam Laga Ajax vs Juve

De Jong Terancam Absen dalam Laga Ajax vs Juve
De Jong Terancam Absen dalam Laga Ajax vs Juve

Kualitas Berita
- Bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, terancam absen dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions (Agen Poker) mereka melawan Juventus pada pekan depan, setelah ia mengalami cedera ketika pasukan Erik ten Hag menang 6-2 atas Excelsior, pada Sabtu (13/4).



De Jong yang akan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim ini, harus meninggalkan lapangan lebih cepat dari rekan-rekannya dalam bentrokan melawan Excelsior karena ia mengalami cedera pada hamstring-nya.

Sebelumnya, pemain 21 tahun itu juga mengalami cedera yang sama ketika Ajax bentrok dengan Juve di leg pertama di Amsterdam pekan lalu. Hal itupun membuatnya diragukan untuk kunjungan Ajax ke Turin pada pekan depan, dengan Ten Hag berharap bintangnya itu akan pulih sebelum leg kedua melawan raksasa Serie A.


“Dia merasakan sesuatu yang salah dengan hamstring-nya, jadi kami mengeluarkannya sebagai tindakan pencegahan,” kata Ten Hag. “Kami sudah unggul 1-0 sehingga tidak ada gunanya mengambil risiko.”

“Kami berharap dia bisa pulih sebelum kunjungan kami ke Turin.

Di sisi lain, kemenangan atas Excelsior membuat Ajax unggul tiga poin dari PSV Eindhoven di puncak klasemen Eredivisie musim ini, dengan rival terdekatnya itu baru akan bertanding akhir pekan ini melawan De Graafschap.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...