Selasa, 16 April 2019

Juan Mata: MU Akan Kecewa Berat jika Tak Finis 4 Besar EPL

Juan Mata: MU Akan Kecewa Berat jika Tak Finis 4 Besar EPL
Juan Mata: MU Akan Kecewa Berat jika Tak Finis 4 Besar EPL

Kualitas Berita
- Gelandang Manchester United, Juan Mata, (Agen Poker) mengaku bahwa timnya akan kecewa berat jika mereka tidak berhasil finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.



Sebelum Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih pengganti Jose Mourinho pada Desember lalu, banyak yang menilai bahwa Manchester United harus mengubur mimpi mereka untuk tembus di posisi empat besar klasemen sementara liga musim ini, serta mimpi untuk melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Namun akhirnya, Manchester United berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, dan lolos ke babak perempatfinal. Di sisi lain, Setan Merah masih singgah di posisi keenam klasemen sementara liga.


Untuk itu, Juan Mata berharap Manchester United bisa memanfaatkan sisa musim ini dengan sebaik-baiknya, agar mereka bisa mencapai target yang diinginkan pada musim 2018/19.

“Beberapa bulan yang lalu hampir dikesampingkan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,” kata Mata kepada Mundo Deportivo.

“Sekarang kita sudah dekat dengan target, akan mengecewakan jika tidak mendapatkannya. Kami telah melakukan hal tersulit, yaitu meraih setelah kembali lebih dari dua belas poin. Menambahkan tiga poin terakhir sangat penting.

“Kami memiliki opsi dan itu positif jika kami menganalisis di mana kami berada pada bulan November,” tukasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...