Senin, 08 April 2019

Klopp Tidak Khawatir dengan Penampilan Mo Salah

Klopp Tidak Khawatir dengan Penampilan Mo Salah
Klopp Tidak Khawatir dengan Penampilan Mo Salah

Informasi Terbaru
- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dia tidak pernah kehilangan kepercayaan pada Mohamed Salah, di mana sang pemain sempat tidak mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut. Agen Domino



Striker asal Mesir itu mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu. Gol Mo Salah tersebut membuat mencatat 50 gol di Liga Premier Inggris lebih cepat dalam sejarah Liverpool.

Lantas, Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Mo Salah, meskipun sang pemain mandul dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Dia sangat dekat dalam banyak momen, dan sekarang dia memiliki 18 gol [di Liga Premier Inggris],” kata Klopp pada konferensi media. “Ini angka yang cemerlang.

“Dia orang yang sudah dewasa, dan dia tahu dia harus bekerja untuk itu. Tingkat pekerjaannya selalu cemerlang, dalam pelatihan dan dalam permainan, jadi itu sebabnya tidak ada yang peduli. Tetapi ketika Anda mencetak gol kelas dunia, tentu saja itu membantu.

“Gol yang indah [di laga melawan Southampton], itu sangat menentukan dan sangat penting,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Liverpool akan bersiap untuk menghadapi Porto pada leg pertama Liga Champions musim ini, Rabu (10/4) dini hari WIB. Agen Domino

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...