Kamis, 11 April 2019

Ramsey Akui Napoli Bikin Arsenal Menderita

Ramsey Akui Napoli Bikin Arsenal Menderita
Ramsey Akui Napoli Bikin Arsenal Menderita

Kualitas Berita
- Aaron Ramsey mengakui bahwa Arsenal harus bisa (Agen Poker) memperbaiki penampilannya saat menghadapi Napoli di leg kedua babak perempat final Liga Europa nanti.



Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Napoli di Emirates Stadium dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa musim ini, Jumat (12/4) dini hari WIB. Kemenangan didapat The Gunners berkat gol dari Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Meski berhasil mendapatkan kemenangan, Ramsey mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengalahkan Napoli. Oleh karena itu, pemain asal Wales tersebut mendesak The Gunners untuk bisa tampil lebih baik lagi di leg kedua.

“Kami menang tandang musim ini sehingga kami mampu melakukannya,” kata Ramsey kepada BT Sport.


“Kami belum melakukannya dengan baik akhir-akhir ini tetapi kami yakin kami dapat memperbaikinya, enam pertandingan tersisa di Liga Premier dan kami ingin menyelesaikan pekerjaan, finis di empat besar dan lolos ke semifinal.

Baca juga : Tampil Buruk, Fans Desak MU Jual Pemain Ini

“Kami telah memulai leg pertama dengan sangat baik sehingga mudah-mudahan kami menyelesaikan pekerjaan dan mendapatkan diri kami di topi untuk putaran berikutnya,” tutupnya.

Setelah mengalahkan Napoli, Arsenal akan menghadapi Watford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (16/4) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...