Jumat, 19 April 2019

Koulibaly Sangat Menyesal Napoli Tersingkir oleh Arsenal di Liga Europa

Koulibaly Sangat Menyesal Napoli Tersingkir oleh Arsenal di Liga Europa
Koulibaly Sangat Menyesal Napoli Tersingkir oleh Arsenal di Liga Europa

Kualitas Berita
- Pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly, (Agen Poker) mengaku sangat menyesal melihat timnya harus tersingir dari Liga Europa usai kalah dari Arsenal di babak perempat final.



Napoli yang tertinggal defisit 2-0 dari The Gunners karena kekalahan di Emirates pada pertemuan pertama, harus merelekan asa mereka lolos ke semifinal usai mengalami kekalahan 1-0 di San Paolo pada Jumat (18/4) di leg kedua. Gol tunggal Alexandre Lacazette di Naples cukup untuk membuat pasukan Carlo Ancelotti lengser di depan pendukungnya sendiri dengan agregat akhir 3-0.


Dan Koulibaly mengaku sangat menyesal dengan penampilan timnya, yang ia klaim seharusnya bisa menciptakan beberapa gol ke gawang Arsenal dengan 20 peluang yang mereka hasilkan di San Paolo.

“Ini kesalahan kami, kami seharusnya sedikit lebih keras, memiliki lebih banyak kemarahan untuk mencetak gol dengan peluang yang kami miliki, tetapi kami tidak mampu,” kata bek asal Senegal itu.

“Tetapi pada level ini, ketika Anda melakukan babak pertama yang salah seperti kami melakukan leg pertama, sulit untuk kembali. Kami mengulanginya di pertandingan ini dan kami sangat menyesal. Kami minta maaf untuk para penggemar dan semua yang ada di sekitar kami,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...