Senin, 29 April 2019

Mantan Pelatih Belanda, Van Hanegem: Ten Hag Tidak Bisa Menolak Tawaran Chelsea

Mantan Pelatih Belanda, Van Hanegem: Ten Hag Tidak Bisa Menolak Tawaran Chelsea

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Belanda, Wim van Hanegem, mengatakan bahwa Erik ten Hag kemungkinan besar akan bersedia meninggalkan Ajax jika Chelsea atau Bayern Munich datang untuk melamarnya.



Ten Hag telah dikaitkan dengan beberapa tim elit Eropa usai ia mampu memimpin raksasa Belanda ke semifinal Liga Champions musim ini. Lebih lagi, ia juga membawa Ajax memimpin di pucuk klasemen Eredivisie sejauh ini dan akan melihat timnya berjuang di final KNVB melawan Willem II.

Catatannya yang menengesankan telah membuatnya dikaitkan dengan beberapa tim seperti Chelsea dan Munich. Dan Van Hanegem yang juga pernah membawa Feyernord juara Eredivisie, menyarankan Ten Hag untuk mempertimbangkan minat klub besar.

“Semua orang juga tahu apa yang saya pikirkan tentang peran pelatih,” katanya pada surat kabar AD. “Ten Hag mengalami kampanye yang baik bersama Ajax musim ini. Dia membuat Chelsea dan Bayern datang.

“Itu sebabnya saya berpikir bahwa jika Bayern Munich dan Chelsea benar-benar mengetuk pintu untuk Erik ten Hag, dia benar-benar harus memikirkan itu. Iya tidak bisa menolak mereka karena peluang itu tidak muncul setiap hari,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...