Selasa, 23 April 2019

Ini Alasan Real Madrid Belum Jual Gareth Bale

Ini Alasan Real Madrid Belum Jual Gareth Bale
Ini Alasan Real Madrid Belum Jual Gareth Bale

Kualitas Berita
- Mantan pemain dan direktur Olahraga Real Madrid, Jorge Valdano, (Agen Domino) memberikan alasan mengapa Los Blancos tidak kunjung melepaskan Gareth Bale.



Masa depan Bale menjadi bahan perbincang dalam beberapa jendela transfer terakhir. Dan kini, kemungkinan besar pemain asal Wales itu akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, hingga kini masih belum pasti apakah Real Madrid akan melepaskan Bale pada musim panas ini. Lantas, Valdano mengatakan jika Zinedine Zidane memiliki prioritas lain daripada memikirkan soal transfer Bale. Dia mengatakan jika Zidane lebih memilh untuk fokus mencari pemain.


“Sesuatu yang menarik terjadi pada hari Minggu: sentuhan pertamanya bersiul, tapi kemudian, ketika dia melalui satu lawan satu, dia menenggelamkan bola tepat di atas mistar dan disambut tepuk tangan,” kata Valdano.

“Orang-orang masih mengharapkan janji yang belum pernah dipenuhi. Untuk penghargaannya, dia telah memenuhi janji ini di saat-saat kritis, dengan piala, tetapi, menilai penampilannya secara teratur, dia telah menghasilkan kurang dari yang diharapkan.

“Bagaimanapun, Bale akan mulai jika Madrid ingin menguangkan. Zidane memiliki prioritas lain. Dia mencari pemain untuk musim depan,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...