Selasa, 30 April 2019

Cadangkan De Gea Bisa Jadi Bumerang untuk Solskjaer

Cadangkan De Gea Bisa Jadi Bumerang untuk Solskjaer
Cadangkan De Gea Bisa Jadi Bumerang untuk Solskjaer

Kualitas Berita - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (Agen Poker) berisiko kehilangan David De Gea jika dia mencadangkan sang pemain. Demikian pernyataan dari mantan pemain Liverpool, Graeme Souness.



De Gea kembali melakukan kesalahan saat Manchester United ditahan imbang Chelsea, Minggu (28/4) malam WIB. Meski melakukan kesalahan, namun Solskjaer menyatakan bahwa dia tetap ingin mempertahankan De Gea.

Namun,beberapa pihak menyarankan agar Solskjaer mencadangkan De Gea. Bahkan, menurut sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh The Sun, 48 persen penggemar Setan Merah ingin melihat De Gea digantikan oleh Sergio Romero.


Berbicara kepada Sky Sports, Souness mengatakan bahwa mencadangkan De Gea akan menjadi kesalahan bagi Solskjaer. Bahkan, Solskjaer berpotensi kehilangan De Gea. Dia mengatakan: “Anda tinggalkan dia, saya pikir Anda kehilangan dia selamanya. Masih akan ada antrian untuknya.

“Jika Ole akan meninggalkannya, dan dia membawa seseorang yang tidak melakukannya dengan baik, maka Anda telah kehilangan orang yang Anda percayai selama tujuh, delapan tahun.

“Dan akhirnya Anda harus membeli orang lain. Anda harus tetap dengannya. Penghargaan adalah hal besar dalam sepak bola. Para pendukung mencintainya dan Anda melihat hal itu di babak pertama,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...