Senin, 15 April 2019

Dani Carvajal Akui Rapor Real Madrid Musim Ini Buruk

Dani Carvajal Akui Rapor Real Madrid Musim Ini Buruk
Dani Carvajal Akui Rapor Real Madrid Musim Ini Buruk

Kualitas Berita
- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, (Agen Poker) mengakui bahwa musim ini timya memang bermain sangat buruk. Hal itu terlihat dari dua pergantian pelatih yang dilakukan Madrid.



Seperti yang diketahui, Real Madrid telah memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari pada musim ini. Itu setelah Los Blancos tampil kurang konsisten pada musim ini. Mereka dipastikan tidak akan memenangkan gelar pada musim ini, setelah tersingkir di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions. Selain itu, mereka juga terpaut poin jauh dengan Barcelona di klasemen La Liga.

Ketika ditanya oleh Marca berapa nilai yang akan dia berikan pada dirinya sendiri dari angka 10, dia menjawab: “Saya akan memberi diri saya empat, gagal. Saya pergi dengan itu itu, dan kami belum melakukan hal-hal dengan baik.


“Ini sepak bola, tapi kami belum memberikan yang terbaik yang bisa kami berikan. Untuk alasan apa, saya tidak bisa memberi tahu Anda. Tapi tidak ada di antara kami yang terbaik.

“Kami sudah bersama selama bertahun-tahun dan kami saling kenal. Itu adalah kuncinya, tapi tahun ini kami belum berjuang untuk apa pun,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...