Jumat, 26 April 2019

Tak Hanya PSG, Klub Ini Juga Ingin Boyong Herrera

Tak Hanya PSG, Klub Ini Juga Ingin Boyong Herrera
Tak Hanya PSG, Klub Ini Juga Ingin Boyong Herrera
Kualitas Berita - Paris Saint-Germain masih tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Manchester United, (Agen Poker) Ander Herrera pada musim panas ini. Akan tetapi, klub raksasa Prancis itu akan menghadapi persaingan ketat dari Athletic Club, yang notabene adalah mantan klub pemain asal Spanyol tersebut.



Kontrak Herrera di Old Trafford saat ini akan habis pada akhir musim. Situasi tersebut akan membuatnya tersedia di bursa transfer dengan status agen bebas pada bulan Juli nanti.

Surat kabar harian Prancis, L‘Equipe, telah melaporkan bahwa PSG masih berusaha keras memburu gelandang baru, setelah kehilangan Lassana Diarra pada awal musim ini dan keberangkatan potensial Adrien Rabiot dengan status bebas transfer di musim panas.


PSG diyakini menargetkan dua pemain tambahan untuk lini tengah mereka, sementara dilaporkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Herrera.

Namun, L’Equipe meyakini bahwa pemain berusia 29 tahun itu juga mempertimbangkan tawaran menarik untuk kembali ke Bilbao, klub yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2014 lalu.

Seandainya Herrera meninggalkan Old Trafford, maka Tanguy Ndombele dari Lyon dapat menjadi target United. Gelandang asal Prancis itu telah menarik minat United dan secara khusus dari juara Italia, Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...