Sabtu, 27 April 2019

Terungkap! Ini Alasan Clement Lenglet Pernah Tolak Juventus

Terungkap! Ini Alasan Clement Lenglet Pernah Tolak Juventus
Terungkap! Ini Alasan Clement Lenglet Pernah Tolak Juventus

Kualitas Berita
- Bek Barcelona, Clement Lenglet, (Agen Domino) telah mengungkapkan alasan mengapa ia pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Juventus ketika masih berusia 18 tahun.



Seperti diketahui, Lenglet bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Saat ini, ia mulai berkembang dengan baik di Camp Nou.

Namun sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu pernah mendapat tawaran menggiurkan dari Juventus. Hanya saja, Lenglet menolak tawaran tersebut karena keputusan pindah ke klub sebesar Juve di usianya yang masih muda dianggap terlalu besar resikonya.

“Mereka menghubungi ayah saya untuk datang ke Turin,” kata Lenglet. “Saya pergi ke Turin bersama ayah. Kami mengunjungi kompleks latihannya dan ke stadion untuk menyaksikan pertandingan melawan Empoli.


“Saya rasa itu semua terlalu besar untuk saya. Saya baru berusia 18 tahun saat itu, dan hanya memainkan 10 pertandingan dengan Nancy sebelumnya.

“Mereka memiliki Chiellini, Barzagli dan Bonucci. Gabung Juventus waktu itu bisa berisiko. Dari segi ekonomi, tawarannya bagus, namun itu berisiko untuk karier saya. Saya belum siap. Saya takkan mampu bersaing, jadi saya menolaknya.

“Itu adalah keputusan saya dan orang tua saya setuju. Saya ingin mengenal dunia Juventus, apa yang bisa tawarkan pada saya. Saya bisa saja dengan mudah menerima tawaran dari mereka, namun itu bukan waktu yang tepat. Sekarang saya tak menyesalinya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...