Rabu, 24 April 2019

Pogba Sudah Beri Tahu Para Pemain MU jika Dia Ingin Hengkang

Pogba Sudah Beri Tahu Para Pemain MU jika Dia Ingin Hengkang
Pogba Sudah Beri Tahu Para Pemain MU jika Dia Ingin Hengkang

Kualitas Berita
- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan (Agen Domino) telah mengatakan kepada rekan setimnya di Old Trafford bahwa ia ingin meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun ini.



Sebagaimana diketahui, masa depan Pogba sudah santer diberitakan dalam beberapa bursa transfer terakhir. Rumor itu semakin memanas setelah ia mengaku bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya sejak kecil.

Selain itu, Pogba juga tak kunjung berhasil menunjukkan konsistensinya di Old Trafford. Ketidakkonsistenan itu membuat sang gelandang kerap dikriktik banyak pihak.

Karena merasa sudah muak, Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan mencari petualangan baru bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Sportsmole, Pogba memang serius ingin meninggalkan Setan Merah. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan sudah memberitahu rekan-rekan setimnya di Old Trafford bahwa ia ingin hengkang.


Awal pekan ini, diklaim bahwa Real Madrid sedang menggelar pembicaraan secara intens terhadap agen Pogba, terkait transfer sang pemain pada musim panas nanti.

Hanya saja, langkah Pogba untuk hengkang ke Real Madrid kemungkinan besar akan dipersulit oleh pihak Manchester United. Sebab, Setan Merah akan memasang harga tinggi agar Los Blancos kesulitan mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...