Rabu, 17 April 2019

Valverde Tak Terkejut Juventus Tersingkir di Liga Champions

Valverde Tak Terkejut Juventus Tersingkir di Liga Champions
Valverde Tak Terkejut Juventus Tersingkir di Liga Champions

Kualitas Berita
- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terkejut (Agen Poker) dengan kekalahan Juventus di perempat final Liga Champions musim ini.



Seperti yang diketahui, Juventus secara mengejutkan dikalahkan oleh Ajax dengan skor 2-1 di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua tersingkir, di mana mereka kalah dengan agregat 3-2.

Hasil ini juga membuat Cristiano Ronaldo gagal mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak 2009-10. Kegagalan ini tentunya sangat mengecewakan, mengingat Ronaldo digadang-gadang bisa membantu Juve memenangkan Liga Champions.


Mengenai kegagalan itu, Valverde mengatakan bahwa tidak ada jaminan bagi tim mana pun untuk bisa memenangkan Liga Champions dengan mudah.

“Saya tidak melihat pemain tertentu, saya melihat tim. Juventus tidak ada di sana, tetapi Ajax akan ada di sana. Saya tidak tahu apakah itu keuntungan atau tidak,” kata Valverde dalam konferensi pers.

“Kita harus melihat apa yang dilakukan Ajax, tentu saja. Yang jelas tidak ada apa-apa yang tertulis, tidak ada yang diatur. Apa pun bisa terjadi, jadi kita akan melihat TV untuk melihat siapa lawan kita,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...