Sabtu, 20 April 2019

Jadi Rebutan Banyak Klub, Conte: Saya Sendiri Masih Bingung!

Jadi Rebutan Banyak Klub, Conte: Saya Sendiri Masih Bingung!
Jadi Rebutan Banyak Klub, Conte: Saya Sendiri Masih Bingung!

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, (Agen Poker) mengaku bahwa dirinya hingga kini belum tahu klub mana yang akan ia latih untuk musim depan, meskipun sudah ada sejumlah klub top yang dikaitkan dengan pelatih asal Italia itu.



Sejak dipecat Chelsea pada musim panas tahun lalu, Conte belum memutuskan untuk melatih tim baru. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub top di Eropa, seperti Inter Milan, AS Roma, dan Bayern Munich. Terbaru, ia juga disebut-sebut kembali didekati mantan klubnya, Juventus.

Meski demikian, Conte menegaskan bahwa hingga kini dirinya masih belum memutuskan klub mana yang akan ia singgahi selanjutnya.

“Saya juga ingin tahu!” jawab Conte kepada Sky Italia, ketika ditanya klub mana yang bakal ia tangani musim depan. Saya benar-benar tidak tahu untuk saat ini. Tapi tentunya saya akan pergi ke tim dengan proyek yang bisa meyakinkan saya.


Sementara itu, meski sudah hampir setahun dipecat Chelsea, Conte mengaku bahwa ia masih tinggal di Inggris bersama keluarganya.

“Saya masih tinggal di London, karena saya ingin memberikan kesempatan pada putri kecil saya untuk belajar bahasa Inggris,” lanjut pelatih Italia itu.

“Kami tinggal di Cobham, di sebuah kompleks dekat dengan markas latihan Chelsea, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan. Saya menghabiskan banyak waktu di sofa menyaksikan pertandingan dan acara televisi,” tutupnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...