Kamis, 11 April 2019

Kena Rasis, Olivier Giroud Bela Mo Salah

Kena Rasis, Olivier Giroud Bela Mo Salah
Kena Rasis, Olivier Giroud Bela Mo Salah

Kualitas Berita
- Pemain depan Chelsea, Olivier Giroud, (Agen Poker) memberikan kecaman keras kepada pendukung The Blues yang diduga melakukan tindakan rasis kepada Mohamed Salah.



Chelsea mengalahkan Slavia Prague dengan skor 1-0 di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB. Namun sangat disayangkan, kemenangan tersebut diwarnai dengan insiden rasis yang dilakukan oleh beberapa pendukung The Blues yang ditujukan untuk Mo Salah.

Liverpool dan Chelsea sama-sama mengutuk insiden itu. The Reds menggambarkan nyanyian rasis tersebut sebagai hal yang sangat berbahaya dan mengganggu.


Lantas, Giroud mengutuk tindakan rasis yang dilakukan oleh pendukung Chelsea tersebut. Menurutnya, mereka bukan fans The Blues. Pemain asal Prancis itu juga menegaskan bahwa timnya akan selalu memberikan dukungan kepada Mo Salah.

Baca juga : Ramsey Akui Napoli Bikin Arsenal Menderita

“Saya pikir orang-orang ini seharusnya bukan pendukung Chelsea. Saya pikir klub dan semua hal seperti itu, dan kami 100 persen berada di belakang Mo Salah. Saya pikir saat ini (tindakan rasis) seharusnya tidak terjadi,” kata Giroud setelah pertandingan.

Setelah berhasil mengalahkan Slavia Prague, Chelsea akan menghadapi ujian yang berat dengan melawa Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (14/4) dini hari WIB.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...