Sabtu, 20 April 2019

Messi dan Suarez Tak Setuju jika Bintang Everton Ini Gabung Barca

Messi dan Suarez Tak Setuju jika Bintang Everton Ini Gabung Barca
Messi dan Suarez Tak Setuju jika Bintang Everton Ini Gabung Barca

Kualitas Berita
- Dua bintang Barcelona, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez, (Agen Poker) dilaporkan telah menolak rencana Blaugrana untuk mendatangkan bintang Everton, Richarlison, pada bursa transfer musim panas nanti.



Jelang berlangsungnya bursa transfer musim panas tahun ini, Barcelona sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk melakukan perbaikan tim, termasuk mencari striker baru sebagai pelapis Messi dan Suarez.

Pasalnya, dua mesin gol Barcelona itu sudah melewati usia 30 tahun. Sehingga, raksasa Catalan itu butuh striker baru berusia muda untuk menyiapkan masa depan tim.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Richarlison terseret dalam daftar incaran Barcelona. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan siap memboyong sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.


Sebab, Richarlison sendiri bermain apik bersama Everton pada musim ini, di mana ia telah mencetak 13 gol sekaligus dua assist di semua ajang kompetisi.

Namun, menurut media asal Spanyol, Don Balon, Messi dan Suarez menolak ide Barca untuk mengangkut Richarlison. Sebab, mereka menganggap harga pemain berusia 21 tahun itu terlalu tinggi, yakni senilai 57 juta Euro.

Selain itu, duo megabintang Barcelona itu menganggap pengalaman Richarlison belum cukup meyakinkan untuk bermain di level tertinggi Eropa. Untuk itu, pemain asal Brasil tersebut dinilai tidak akan bahagia bila bergabung dengan Barca.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...