Rabu, 24 April 2019

Jelang Derby Manchester, Solskjaer Beri Peringatan Keras pada MU

Jelang Derby Manchester, Solskjaer Beri Peringatan Keras pada MU
Jelang Derby Manchester, Solskjaer Beri Peringatan Keras pada MU

Kualitas Berita
- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (Agen Poker) memberikan peringatan keras kepada para pemainnya, jika menghadapi Manchester City tidak akan mudah.



Setelah dikalahkan Everton, Manchester United akan menghadapi ujian yang sangat berat dengan menghadapi rival sekotanya di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Menjelang derby tersebut, Solskjaer memberikan peringatan keras pada para pemainnya. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan jika Manchester City tidak akan membiarkan United menyerang dengan mudah.

“Kita harus siap untuk tertekan, untuk tekanan mereka karena mereka punya kualitas pada bola,” kata Solskjaer kepada wartawan di konferensi pers.


“Kita harus bertahan dengan baik. Ketika kita menang, kita harus siap untuk agresi mereka, mereka akan mematahkan pergelangan kaki dan tumitmu dan menendangmu.

“Mereka tidak akan memungkinkan kita melakukan serangan balik dengan mudah. ​​Akan ada pelanggaran, sama sekali tidak diragukan lagi, karena ketika Anda menonton pertandingan, mereka melakukan begitu banyak pemain ke depan. Mereka akan menghentikan kita setinggi mungkin, saya rasa,” tutupnya.

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi Manchester United. Jika berhasil meraih kemenangan, mereka akan memiliki peluang yang besar untuk finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...