Sabtu, 20 April 2019

Legenda MU Yakin Cedera De Bruyne Untungkan Liverpool Dalam Perburuan Gelar

Legenda MU Yakin Cedera De Bruyne Untungkan Liverpool Dalam Perburuan Gelar

Kualitas Berita
- Legenda Manchester United, Gary Neville yakin cedera Kevin De Bruyne dapat memberi keuntungan (Agen Poker) untuk Liverpool dalam perburuan gelar melawan Manchester City musim ini.



Pemain internasional Belgia itu harus ditarik keluar ketika bermain membela The Cityzen melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. De Bruyne kemudian digantikan oleh Fernandinho, dan ini nampaknya akan menjadi pukulan telak bagi skuat Pep Guardiola untuk bersaing dengan The Reds dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

Gary Neville yakin itu akan menjadi dorongan bagi Liverpool untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini, jika gelandang itu tidak bisa bermain dalam beberapa minggu mendatang. Berbicara kepada wartawan saat memberikan komentar pertandingan itu, Gary Neville mengatakan:”Dengan dua tim ini meraih gelar, Anda melihat margin yang bagus.”


“Cedera itu mungkin sedikit menguntungkan Liverpool dengan De Bruyne pergi. Ketika De Bruyne pergi, aku bertanya-tanya apakah David Silva akan datang,” imbuhnya.

Pemain berusia 27 tahun itu tampak meringis kesakitan, setelah melakukan usaha tembakan jarak jauh di atas mistar gawang Spurs. Ini terjadi hanya lima menit sebelum babak pertama usai. Dan De Bruyne jelas semakin dibuat frustrasi dengan banyaknya cedera yang dia alami musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...