Jumat, 05 April 2019

Luigi Simoni: Mourinho Pelatih Ideal untuk Mengatasi Kerusuhan di Inter

Luigi Simoni: Mourinho Pelatih Ideal untuk Mengatasi Kerusuhan di Inter
Luigi Simoni: Mourinho Pelatih Ideal untuk Mengatasi Kerusuhan di Inter

Kualitas Berita
- Mantan pelatih Inter Milan, Luigi Simoni, mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yang ideal untuk menyatukan kembali ruang ganti Nerazzurri yang sedang mengalami kerusuhan akibat kasus Mauro Icardi. Agen Domino



Icardi membuat penampilan pertamanya setelah hampir dua bulan absen bagi Inter, dalam kemenangan 4-0 Nerazzurri atas Genoa pada pekan ini. Itu adalah pertama kalinya Icardi terlibat pertandingan Inter sejak ia dicopot dari jabatan kapten klub di tengah laporan masalah dengan hierarki Inter, yang membuatnya dikucilkan dari pasukan Luciano Spalletti.

Masalah itu bertambah usai ada laporan bahwa Ivan Perisic dikabarkan memiliki perdebatan sengit dengan pemain depan Argentina itu karena berselingkuh dengan istri yang juga agennya, Wanda Nara.

Dan meski Mourinho dipecat oleh Manchester United akibat kegagalan klub dan masalahnya dengan beberapa pemain Setan Merah, Simoni berpendapat bahwa pelatih yang mengantarkan treble ke San Siro pada 2009-10 itu akan mampu mengembalikan keharmonisan ke ruang ganti Inter.

“Inter perlu membangun kembali atmosfer di ruang ganti,” kata Simoni kepada FCInternews. “Mourinho akan menjadi pria yang ideal untuk masalah ini, karena ia pandai menciptakan grup yang solid selama pengalamannya bersama Nerazzurri.

“Tentu saja kembalinya kesini akan rumit, tetapi jika terjadi terjadi perpisahan dengan Spalletti, saya mendukung kepulangannya. Anda membutuhkan harmoni dalam grup untuk mendapatkan hasil. Anda tidak menang dan Anda tidak melangkah jauh jika ada masalah di ruang ganti.

“Para pemain saat ini lebih individualistis. Mereka memikirkan diri mereka sendiri terlebih dahulu, dan kemudian kebaikan tim. Perlu ada upaya dari klub untuk melindungi pelatih, yang ditinggalkan sendirian pada masalah ini. Tidak mungkin ada masalah di ruang ganti tanpa klub segera menghentikan mereka.

“Saya membayangkan itu jika tidak segera di kendalikan, pada akhir musim, Icardi dan Perisic akan pergi,” tukasnya. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...