Senin, 22 April 2019

Real Madrid Mulai Bergerak Serius untuk Amankan Harry Kane

Real Madrid Mulai Bergerak Serius untuk Amankan Harry Kane
Real Madrid Mulai Bergerak Serius untuk Amankan Harry Kane

Kualitas Berita
- Petinggi Real Madrid dilaporkan secara serius sudah (Agen Domino) bergerak untuk mengamankan jasa Harry Kane pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain internasional Inggris itu telah menjadi target Los Blancos selama beberapa tahun terakhir berkat keberhasilannya mencetak gol yang luar biasa di Liga Premier Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Meskipun pada musim ini Kane tampil kurang maksimal karena mengalami cedera, namun dia telah mencetak 17 gol di liga. Catatan ini tentunya mengesankan, dan sang pemain diyakini akan bisa semakin memperkuat lini serang Real Madrid.


Seperti yang diketahui, Real Madrid memang kesulitan untuk bisa mencetak gol pada musim ini, setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Bernabeu. Akibatnya, Los Blancos dipastikan tidak akan memenangkan gelar pada musim ini.

Dan kini, menurut salah satu media ternama di Spanyol, Don Balon, Real Madrid tidak mau lama-lama lagi mengenai transfer Kane. Mereka berharap bisa menyelesaikan negosiasi dengan Tottenham secepat mungkin, supaya bisa membawa Kane ke Santiago Bernabeu.

Laporan yang sama juga menunjukkan bahwa Kane bisa menjadi penandatanganan ‘Galactico’ pertama dari era baru di Santiago Bernabeu, diikuti oleh pemain Chelsea, Eden Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...