Minggu, 21 April 2019

Van Gaal Kembali Kritik Solskjaer

Van Gaal Kembali Kritik Solskjaer
Van Gaal Kembali Kritik Solskjaer
Kualitas Berita - Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, (Agen Poker) kembali memberikan kritik pedas pada Ole Gunnar Solskjaer, dengan menegaskan bahwa pelatih asal Norwegia itu menerapkan taktik parkir bus untuk permainan timnya.



Solskjaer mendapatkan kontrak permanen tiga tahun di Old Trafford usai ia berhasil membawa United bangkit dari keterpurukan di era Jose Mourinho. Namun, Setan Merah kini kembali berjuang untuk sisa musim ini, setelah mereka hanya mampu mengklaim 2 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir, dengan lima laga lain berakhir kekalahan.

Lebih buruk lagi, mereka hanya menciptakan 6 gol dalam tujuh laga terakhir. Dan Van Gaal yang sebelumnya mengkritik Solskjaer dengan mengatakan pria Norwegia menjalankan taktik bus milik Mourinho, menegaskan jika Setan Merah kini menetapkan tampilan yang lebih defensif.

“Saya bisa melihat bagaimana Ole memiliki dampak pada awalnya, karena United berada di urutan kesembilan ketika dia mengambil alih dan tim tidak ada artinya,” kata Van Gaal melalui Mirror.


“United telah bermain anti-sepakbola, seperti yang saya sebut, tetapi jangan berpikir bahwa Ole juga tidak takut untuk bermain parkir bus. Dia bahkan lebih defensif daripada yang Anda pikirkan.

“Saya telah menonton tim, karena saya selalu melihat United, dan Ole memarkir bus melawan Arsenal. Dia melakukannya melawan Tottenham di liga. Dan secara bertahap melawan Paris Saint-Germain dan Barcelona di Liga Champions.

“Dia bermain melawan semua tim besar seperti itu. Penekanannya lebih pada bertahan daripada menyerang atau ingin bermain sepak bola dominan. Saya sebenarnya menyebutnya parkir bus. Dia memarkir bis tepat di depan [kiper] David de Gea dan itu lebih defensif dari era Mourinho,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...