Kamis, 04 April 2019

Valverde Kecewa dengan Sikap Boateng di Pelatihan

Valverde Kecewa dengan Sikap Boateng di Pelatihan
Valverde Kecewa dengan Sikap Boateng di Pelatihan

Kualitas Berita
- Bisa dikatakan bahwa bos Barcelona, Ernesto Valverde, membuat pertaruhan saat menandatangani Kevin-Prince Boateng dengan kontrak pinjaman pada Januari lalu. Agen Domino



Gelandang yang akan berusia 32 tahun pada bulan Maret itu tampil kurang mengesankan untuk Sassuolo di Serie A musim ini. Akan tetapi, hal itu tidak menghalangi Valverde menambahkannya dalam skuat Blaugrana untuk paruh kedua musim ini.

Boateng sendiri mengakui jika dia sangat senang mendapat kesempatan bermain untuk Barcelona. Lantas, dia akan menikmati dan berusaha memenangkan sesuatu bersama raksasa Catalan itu.

Valverde kemudian memberi debut untuk Boateng dalam bentrokan Copa del Rey melawan Sevilla sebagai penyerang tengah. Mantan pemain internasional Ghana itu membuat kesan positif selama 63 menit bermain.

Tapi, sayangnya, mantan playmaker Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu hanya membuat satu penampilan untuk Barcelona sejak itu. Boateng memulai laga melawan Real Valladolid di Camp Nou, tetapi tampil buruk di lapangan sehingga digantikan oleh Luis Suarez.

Laga itu terjadi pada 16 Februari lalu. Sekarang, hampir dua bulan kemudian, tampak bahwa pelatih di Camp Nou kecewa dengan sikapnya terhadap pelatihan klub.

Wartawan Javi Miguel mengatakan kepada Club de la Mitjanit di Catalunya Radio dalam pekan ini bahwa Boateng tidak terlalu suka berlatih. Miguel mengatakan bahwa Valverde sangat kecewa dengan sikap Boateng yang tidak menghadiri dua sesi pelatihan opsional setelah jeda internasional.

Karena hal itu, bukan hal mengejutkan jika Boateng sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona. Satu hal yang pasti: Barca tidak akan mengontraknya secara permanen pada musim panas ini. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...