Kamis, 25 April 2019

Juventus Ingin Boyong Romelu Lukaku

Juventus Ingin Boyong Romelu Lukaku
Juventus Ingin Boyong Romelu Lukaku

Kualitas Berita
- Raksasa Serie A, Juventus, dilaporkan tertarik (Agen Poker) ingin mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas nanti.



Setelah menggelontorkan dana sebesar 110 juta Euro guna mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018, Juventus dikabarkan siap kembali memperkuat skuatnya dengan membeli sejumlah pemain berkualitas.

Pasalnya, Juventus masih berambisi untuk memenangkan Liga Champions. setelah musim ini disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal.


Salah satu posisi yang akan diperkuat oleh Juventus pada musim depan adalah penyerang. Dilansir dari Calciomercato, Juventus ingin mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, yang masa depannya sedang tidak menentu di San Siro.

Namun, Icardi sendiri lebih tertarik untuk mencari petualangan baru bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Untuk itu, Juventus akan mengalihkan perhatian pada Romelu Lukaku. Pemain Setan Merah dinilai sebagai pemain yang layak untuk mempertajam lini serang Si Nyonya Tua di musim depan.

Striker asal Belgia itu sendiri memang beberapa kali dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Sebab, ia ingin mencari petualangan baru di tim lain. Dengan begitu, langkah

Musim ini, Lukaku sudah mencetak 14 gol dari 40 penampilannya untuk Manchester United di semua ajang kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...