Kamis, 25 April 2019

Lukaku Beri Isyarat Pindah ke Italia

Lukaku Beri Isyarat Pindah ke Italia
Lukaku Beri Isyarat Pindah ke Italia

Kualitas Berita
- Striker Manchester United, Romelu Lukaku, (Agen Domino) kembali memicu spekulasi kepindahannya dari Old Trafford dalam sebuah wawancara dengan salah satu media yang berbasis di Italia.



Masa depan bintang internasional Belgia itu di Old Trafford saat ini masih belum jelas. Terlebih karena mantan pemain Everton dan Chelsea itu saat ini hanya menjalani peran di bangku cadangan United sebagai pengganti Marcus Rashford.

Pada bulan Oktober lalu, Lukaku pernah mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk klub raksasa Serie A, Juventus. Sementara komentar terbarunya terkait hal ini, hanya akan memanaskan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.


Berbicara kepada Sky Sports Italia dalam pekan ini, Lukaku menguraikan ‘mimpinya’ untuk bermain di kompetisi Serie A.

“Bermain di Serie A adalah mimpi, itu akan benar-benar mimpi,” kata pemain berusia 25 tahun itu. “Saya berharap cepat atau lambat bisa bermain di sana, bahkan jika saat ini saya fokus pada United.”

Lagi-lagi Lukaku berada di bangku cadangan dalam derby Manchester pada Kamis (25/4) dini hari WIB. Dia baru tampil di lapangan jelang akhir laga di Old Trafford, saat Setan Merah menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...