Kamis, 11 April 2019

Hargreaves Percaya MU Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Hargreaves Percaya MU Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou
Hargreaves Percaya MU Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Kualitas Berita
- Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, percaya bahwa (Agen Poker) Setan Merah akan mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou, usai pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengalami kekalahan 1-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions mereka di Old Trafford, Kamis (11/4).



Barca meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw, di mana kemenangan itu membuat pasukan Ernesto Valverde melangkahkan satu kaki ke babak semifinal. Meski demikian, Barca harus berhati-hati mengingat United sukses meraih comeback sensasional melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar bulan lalu.

Dan Hargreaves yang memenangkan gelar Liga Champions bersama United pada musim 2007/08, yakin bahwa mantan timnya akan mampu membalikan keadaan di Camp Nou.


“Mereka (Barcelona) benar-benar nyaman di La Liga, tetapi mereka tidak akan menakut-nakuti siapa pun yang bermain di tingkat Liga Champions saat ini,” kata Hargreaves pada BT Sport.

“Lini tengah mereka seperti Sergio Busquets, kami belum pernah melihatnya kehilangan begitu banyak bola yang dimilikinya. Itu menandakan tekanan di Eropa benar-benar beda.

Baca juga : Hirving Lozano Selangkah Lebih Dekat Gabung MU

“Kami berhasil bermain bagus hari ini tetapi hasil berkata lain. Tapi saya pikir kita akan melihat lebih banyak kembang api di leg kedua. Saya yakin United akan meraih hasil positif di Camp Nou,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...