Kamis, 25 April 2019

Ajax Disarankan Gaet Pemain Buangan Real Madrid Ini

Ajax Disarankan Gaet Pemain Buangan Real Madrid Ini
Ajax Disarankan Gaet Pemain Buangan Real Madrid Ini

Kualitas Berita
- Bintang Vitesse Arnhem, Thulani Serero, (Agen Domino) menyarakan Ajax Amsterdam untuk mendatangkan pemain buangan Real Madrid, yakni Martin Odegaard pada bursa transfer musim panas mendatang.



Seperti diketahui, Odegaard bergabung dengan Madrid dari Stromsgodset pada Januari 2015. Namun, performa pemain berusia 20 tahun itu tidak sesuai harapan Los Blancos, sehingga dia hanya mendapat kesempatan tampil dalam dua pertandingan bersama raksasa La Liga itu.

Kemudian, Real Madrid meminjamkan Odegaard ke Heerenveen pada Januari 2017 sebelum ke Vitesse pada Agustus 2018. Bersama tim barunya, pemain kelahiran Norwegia itu mampu mengalami peningkatan performa yang signifikan.


Musim ini, Odegaard sudah mencetak 8 gol dan 11 assists untuk Vitesse di semua ajang kompetisi. Kemampuannya yang mengesankan tersebut membuat Ajax Amsterdam tertarik ingin meminangnya.

Sebab, mereka baru saja membiarkan Frenkie de Jong bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Bagi direktur Ajax, yakni Marc Overmars, Odegaard merupakan pemain yang layak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan De Jong.

Mendengar berita mengenai ketertarikan Ajax pada Odegaard, Thulani Serero turut mendukung raksasa Belanda itu untuk memboyong rekan setimnya ke Amsterdam.

“Dia [Odegaard] bisa mengatasi segalanya. Jika saya Ajax, saya akan mencoba membelinya, karena Martin Odegaard adalah pemain sepakbola yang hebat,” tutur Thulani.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...