Kamis, 04 April 2019

Emery Ungkap Dua Hal yang Ingin Dia Capai sebagai Manajer Arsenal

Emery Ungkap Dua Hal yang Ingin Dia Capai sebagai Manajer Arsenal
Emery Ungkap Dua Hal yang Ingin Dia Capai sebagai Manajer Arsenal

Kualitas Berita
- Manajer Arsenal, Unai Emery memiliki dua tujuan utama di Emirates Stadium, karena dia ingin meninggalkan warisan abadi bersama klub yang berbasis di London Utara tersebut. Agen Domino



The Gunners telah menyamai total poin mereka musim lalu saat Liga Premier Inggris masih menyisakan tujuh pertandingan di musim ini. Itu berarti Emery mulai meletakkan fondasi yang kuat untuk klub.

Dan dalam sebuah wawancara, Emery mengungkapkan dua hal yang sangat ingin dia capai bersama Arsenal, yakni bermain sepak bola yang menyenangkan bagi banyak orang dan akhirnya memenangkan trofi.

“Untuk melakukan sesuatu yang penting atau melakukan sesuatu yang bersejarah, menciptakan sesuatu,” kata Emery kepada Copa90 ketika ditanya apa yang ingin dia capai bersama Arsenal.

“Saya ingin membuat satu tim dengan energi besar, menjadi kompetitif di setiap pertandingan, bermain sepak bola yang baik.

“Setelah ini, kami berada di sepak bola untuk memenangkan beberapa gelar. Tidak mudah untuk melakukan ini dan memenangkan gelar, tetapi itulah yang ingin saya lakukan, untuk menjadi lebih dekat dengan mengambil gelar.

“Liga Premier Inggris saat ini sangat sulit, dan ini sudah sangat sulit dari masa lalu, di masa sekarang dan di masa depan. Tapi saya ingin bermain dan saya ingin membuat sejarah baru di sini dengan dua cara.

“Pertama-tama dengan para pemain dan dengan atmosfer yang sangat luar biasa ini bersama para pendukung kami untuk dibanggakan di antara kami. Juga untuk pergi dan mengambil beberapa gelar, jika kami bisa melakukan semuanya,” imbuhnya. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...