Minggu, 14 April 2019

Solskjaer Pilih Pemain Ini Jadi Kapten MU Berikutnya

Solskjaer Pilih Pemain Ini Jadi Kapten MU Berikutnya
Solskjaer Pilih Pemain Ini Jadi Kapten MU Berikutnya
Kualitas Berita - Menurut laporan, Ole Gunnar Solskjaer siap menjadikan Paul Pogba sebagai kapten Manchester United (Agen Poker) setelah Antonio Valencia meninggalkan klub pada musim panas ini.



Karier Valencia selama sepuluh tahun di Old Trafford akan berakhir, setelah United enggan menawarkan kontrak baru untuk bek veteran tersebut. Lantas, pemain Ekuador berusia 33 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan klub MLS pada musim panas.

Ini berarti Solskjaer akan memiliki tugas untuk mencari kapten klub yang baru. Nama-nama seperti David de Gea, Chris Smalling dan Pogba, pernah mengenakan ban kapten di musim ini.

Akan tetapi, surat kabar harian Inggris, Daily Mirror, melaporkan bahwa Pogba yang akan ditawarkan peran kapten United berikutnya.


Gelandang Prancis itu mulai menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah arahan Solskjaer sejak Desember lalu. Pogba mencetak 11 gol untuk Setan Merah, termasuk mengemas brace dalam kemenangan 2-1 atas West Ham United pada Sabtu (13/4) kemarin.

Meski Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi United tidak mau menjualnya dan ingin menyerahkan kapten kepadanya untuk memberinya lebih banyak tanggung jawab di Theatre of Dreams.

Berbicara tentang Pogba dan rumor transfer ke Real Madrid pada pekan lalu, Solskjaer mengatakan: “Paul hanya fokus bermain bagus [untuk United]. Saya tidak melihat bahwa dia tidak bermain untuk Manchester United musim depan. Dia adalah pemain Manchester United, salah satu pemain besar kami di panggung besar.”

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...