Kamis, 25 April 2019

Ronaldo Akan Sambut Guardiola di Juventus

Ronaldo Akan Sambut Guardiola di Juventus
Ronaldo Akan Sambut Guardiola di Juventus

Kualitas Berita
- Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan Juventus (Agen Domino) untuk menggantikan Max Allegri dengan bos Manchester City, Pep Guardiola pada musim depan.



Laporan yang muncul sebelumnya mengklaim bahwa Guardiola telah menyetujui kontrak empat tahun di Juventus.

Jurnalis Italia, Luigi Guelpa, mengklaim bahwa Guardiola telah ditawari kesepakatan oleh raksasa Serie A tersebut. Sebagai catatan, Guelpa adalah reporter yang menyampaikan kabar bahwa Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu.

“Saya telah mempelajari bahwa Pep Guardiola sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus untuk empat tahun ke depan,” kata Guelpa dilansir dari Sportbible. “Sumber itu adalah orang yang sama yang mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo akan pergi ke Juventus.”


Kini, menurut Marca, Ronaldo akan menyambut kedatangan Guardiola di Turin. Surat kabar harian Spanyol itu menulis: “Guardiola akan menjadi kedatangan yang disambut baik oleh Ronaldo, sementara kedatangannya bisa berarti bahwa kita melihat yang terbaik dari Dybala dalam jersey Juventus.”

Superstar Portugal itu bergabung dengan Si Nyonya Tua pada tahun lalu. Ronaldo kemudian membantu Juventus kembali meraih gelar Scudetto musim ini, meskipun gagal mengamankan kejayaan Liga Champions.

Juventus menandatangani Ronaldo dengan berharap pengalaman mantan bintang Manchester United itu membantu mereka meraih kesuksesan di Eropa. Namun, kegagalan mereka di musim ini membuat klub sekarang ingin menggantikan Allegri dengan Guardiola, yang telah memenangkan dua gelar Liga Champions bersama Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...