Jumat, 19 April 2019

Ter Stegen Tak Sabar Hadapi Liverpool

Ter Stegen Tak Sabar Hadapi Liverpool
Ter Stegen Tak Sabar Hadapi Liverpool

Kualitas Berita
- Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, (Agen Poker) mengakui bahwa timnya tidak sabar untuk menghadapi Liverpool di semi-final Liga Champions musim ini.



Barcelona sukses melaju ke semi-final Liga Champions musim ini, setelah mereka berhasil menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0. Sementara itu, Liverpool berhasil melaju ke semi-final, usai mereka mendepak Porto. Pasukan Jurgen Klopp itu berhasil lolos dengan agregat 4-1.

Nantinya, Barcelona akan berjumpa dengan Liverpool di semi-final. Mengenai hal itu, Ter Stegen mengatakan jika timnya sangat bersemangat untuk menghadapi Liverpool di semi-final nanti. Meski demikian, penjaga gawang berusia 26 tahun itu menegaskan jika Barca akan fokus di La Liga terlebih dulu.


“Kami senang karena itu akan menjadi pertandingan yang indah,” kata Ter Stegen kepada wartawan. “Kami memiliki kesempatan untuk melewati dan mencapai sesuatu yang sangat penting bagi klub.

“Pertama-tama, kami ingin memenangkan tiga pertandingan liga yang akan datang. Liga Champions adalah sesuatu yang sangat istimewa dan kami ingin mencapai tujuan kami,” tutup penjaga gawang asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Minggu (21/4) dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...