Jumat, 19 April 2019

Pelatih Everton Targetkan Kemenangan Melawan MU di Goodison Park

Pelatih Everton Targetkan Kemenangan Melawan MU di Goodison Park
Pelatih Everton Targetkan Kemenangan Melawan MU di Goodison Park

Kualitas Berita
- Manajer Everton, Marco Silva, telah menargetkan kemenangan atas Manchester United, (Agen Domino) jelang pertemuan kedua tim pada akhir pekan ini (Minggu, 21/4) di Everton, Marco SilvaEverton, Marco Silva.



Setan Merah yang saat ini ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer telah mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir. Di sisi lain, The Toffees telah menunjukan kinerja sensasional ketika bermain di Goodison Park.

Pasukan Marco Silva sukses mengklaim kemenangan atas Arsenal, Chelsea dan menahan imbang Liverpool di tiga pertandingan kandang terakhir. Dan jelang bentrokan melawan Manchester United akhir pekan ini, Silva telah menargetkan pasukannya untuk meraih hasil positif melawan tim-tim elit Liga Premier Inggris.


“Jika kami berada di level terbaik kami, kami yakin akan membuat sulit mereka (Manchester United),” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan. “Saya yakin tim ini akan mampu meraih hasil penuh di kandang. Saya percaya dengan kualitas tim ini.”

Sementara itu, United sukses mengklaim kemenangan 2-1 atas Everton di Old Trafford awal musim ini. Tetapi Silva yakin Setan Merah adalah tim yang berbeda sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember.

“Pelatih berbeda, formasi berbeda, dan mereka mengubah berkali-kali formasi mereka,” jelasnya. “Ketika kami bermain melawan mereka di Old Trafford, pada saat itu kami berada di saat yang kurang baik.

“Ini momen yang berbeda di musim ini, dan kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...