Selasa, 02 April 2019

Terungkap! Deportivo La Coruna Pernah Tolak Ronaldo Senilai 11 Juta Euro

Terungkap! Deportivo La Coruna Pernah Tolak Ronaldo Senilai 11 Juta Euro
Terungkap! Deportivo La Coruna Pernah Tolak Ronaldo Senilai 11 Juta Euro
Kualitas Berita - Mantan presiden Deportivo La Coruna, Augusto Cesar Lendoiro, mengaku bahwa tim tersebut pernah menolak Cristiano Ronaldo senilai 11 juta Euro saat ia masih berusia 18 tahun. Agen Domino



Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Sporting CP untuk bergabung bersama Manchester United dengan mahar senilai 1 juta Euro pada tahun 2003 silam. Namun sebelumnya, tim asal Portugal itu telah menawarkan sang pemain ke Deportivo La Coruna dengan biaya senilai 11 juta Euro.

Sayangnya, Deportivo La Coruna menolak tawaran tersebut karena mereka kala itu tidak memiliki banyak uang dan tak terlalu mengetahui kualitas Ronaldo.

“Beci (Eduardo Lopez Beci), sekretaris teknis Deportivo pada saat itu, sedang menonton Cristiano Ronaldo dan memberi tahu kami. Dari sana kami melihat videonya pada usia 17 atau 18 tahun, dan meminta harga untuknya,” kata Cesar Lendoiro.

“Mereka menginginkan 11-12 juta Euro dan tawaran hangus karena kami tidak dapat mencapai level tersebut. Pemain yang paling kami bayarkan pada waktu itu adalah Rivaldo, yang menghabiskan biaya enam juta euro.

Baca juga : Butragueno: Karim Benzema Sangat Berharga di Real Madrid

“Cristiano adalah seorang anak yang saat itu kita tidak tahu apa yang bisa dia lakukan, meskipun apa yang diamati sangat spektakuler, tetapi Manchester United datang, membayar dua belas juta dan membawanya,” tandasnya.

Saat ini, Ronaldo bermain bersama Juventus setelah tim raksasa Italia itu membelinya dari Real Madrid dengan biaya senilai 112 juta Euro pada musim panas tahun lalu. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...