Senin, 15 April 2019

Solskjaer Bermimpi Antarkan MU Menangkan Treble Winner Lagi

Solskjaer Bermimpi Antarkan MU Menangkan Treble Winner Lagi
Solskjaer Bermimpi Antarkan MU Menangkan Treble Winner Lagi

Kualitas Berita
- Ole Gunnar Solskjaer bermimpi untuk membawa (Agen Poker) Manchester United memenangkan treble di bawah kepemimpinannya.



Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United pada bulan lalu. Itu terjadi setelah dia membuat Setan Merah tampil lebih baik lagi semenjak menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember lalu.

Dan kini, Solskjaer memiliki misi khusus untuk bisa memenangkan treble bersama Manchester United suatu saat nanti.

Ketika ditanya apakah mereka dapat memenangkan treble lagi, Solskjaer mengatakan kepada ESPN FC: “Saya pikir kita harus menetapkan standar itu. Kita bisa melakukannya suatu hari nanti.


“Ini akan menjadi semakin sulit. Sepak bola telah berubah dan semakin banyak klub dengan semakin banyak uang. Di Inggris, sulit untuk mendapatkan tempat enam teratas.

“Maka Anda punya Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, ​​Bayern Munich, dan Juventus. Ini akan sulit, tetapi Anda tidak pernah bisa mengatakan mustahil,” tutup pelatih asal Norwegia itu.

Sementara itu, Manchester United saat ini sedang berjuang mati-matian untuk berjuang keras untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat kelima, dengan lima pertandingan yang masih tersisa.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...