Senin, 01 April 2019

Butragueno: Karim Benzema Sangat Berharga di Real Madrid

Butragueno: Karim Benzema Sangat Berharga di Real Madrid
Butragueno: Karim Benzema Sangat Berharga di Real Madrid
Kualitas Berita - Direktur hubungan institusi Real Madrid, Emilio Butragueno, memberikan pujian setinggi langit kepada Karim Benzema, dengan mengatakan bahwa striker tersebut sangat berharga di Santiago Bernabeu. Agen Domino


Seperti diketahui, Real Madrid berhasil mengalahkan Huesca dengan skor 3-2 pada pekan ke-29 La Liga musim ini, Senin (1/4) dini hari WIB. Dalam duel panas yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Benzema memegang peranan penting lantaran mampu mencetak 1 gol dan 1 assist.

Striker kelahiran Prancis itu sukses mencetak gol cantik di menit ke-89, di mana satu golnya tersebut telah menyelamatkan Real Madrid dari hasil imbang dengan Huesca.

Dari penampilannya yang mengesankan ini, Butragueno menegaskan bahwa Benzema telah membuktikan dirinya sebagai pemain berharga milik Real Madrid.

“Dia telah mencetak gol indah dan bermain sepak bola dengan sangat baik, dia sangat berharga,” kata Butragueno seperti dikutip dari Tribalfootball.

Baca juga : Rivaldo Ingin Real Madrid Fokus pada Hazard daripada Mbappe

Lebih lanjut, Butragueno juga mengatakan bahwa Real Madrid harus kembali fokus melakoni laga selanjutnya, yakni melawan Valencia pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

“Kami harus fokus pada hari Kamis dan kami masih memiliki beberapa pekan ke depan dengan pertandingan yang sangat penting. Di Valencia itu akan menjadi pertandingan rumit dan kami harus mempersiapkannya dengan baik,” lanjut Butragueno. Agen Domino

0 komentar:

Posting Komentar

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...