Sabtu, 13 April 2019

Dilirik Madrid, Draxler Yakin Mbappe dan Neymar Bertahan di PSG

Dilirik Madrid, Draxler Yakin Mbappe dan Neymar Bertahan di PSG
Dilirik Madrid, Draxler Yakin Mbappe dan Neymar Bertahan di PSG

Kualitas Berita
- Bintang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, (Agen Poker) yakin bahwa Neymar dan Kylian Mbappe akan bertahan di Parc des Princes, di tengah minat yang sangat kuat dari Real Madrid.



Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, Los Blancos telah dikaitkan dengan beberapa nama besar untuk menjadi pengganti bintang asal Portugal tersebut. Neymar dan Mbappe sendiri diklaim menjadi diantara pemain yang masuk radar Madrid.

Bahkan ada laporan jika presiden Madrid siap meluncurkan dana besar pada musim panas tahun ini untuk mendatangkan kedua bintang PSG itu ke Santiago Bernabeu. Mengenai hal itu, Draxler yakin bahwa kedua rekannya itu akan tetap di Paris untuk musim depan.


“Saya bukan direktur olahraga klub, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir Neymar dan Kylian [Mbappe] akan bertahan bersama kami,” kata Draxler kepada Canal + Sport.

“Mereka bekerja di sini dan masih mempunyai kontrak dengan klub. Itu sebabnya saya pikir mereka akan tetap tinggal untuk musim-musim mendatang. Mereka juga bahagia bersama kami. Saya tidak melihat mereka akan meninggalkan klub,” jelasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...