Sabtu, 13 April 2019

Mourinho Jagokan Juventus dan Barcelona Lolos ke Semi-final Liga Champions

Mourinho Jagokan Juventus dan Barcelona Lolos ke Semi-final Liga Champions
Mourinho Jagokan Juventus dan Barcelona Lolos ke Semi-final Liga Champions
Kualitas Berita - Jose Mourinho yakin jika setiap tim yang tersisa di Liga Champions memiliki peluang untuk mengangkat trofi. (Agen Poker) Akan tetapi, dia berpikir Juventus dan Barcelona yang akan berada di semi-final.



Barcelona berada di jalur untuk lolos ke semi-final setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford pada leg pertama babak perempat-final, sementara Juventus meraih gol tandang melawan Ajax dengan hasil imbang 1-1.

“Biarkan saya melindungi diri saya sedikit. Saya pikir setiap klub memiliki peluang. Hasilnya menunjukkan bahwa setiap tim memiliki peluang. Tidak ada yang pergi ke leg kedua dengan berpikir, ‘sudah selesai, saya sudah lolos’ atau ‘sudah selesai, saya tidak punya peluang’,” kata Mourinho kepada Russia Today.


Ketika didorong dengan pertanyaan klub mana yang akan lolos, Mourinho mengakui bahwa dia merasa Juventus dan Barcelona adalah dua tim terkuat yang tersisa di kompetisi.

“Anda tahu, Barcelona dan Juventus memiliki sedikit keunggulan. Barcelona menang 1-0 dan sekarang bermain di kandang. Juventus bermain imbang dengan gol tandang, dan tahu bahwa mereka akan bermain di kandang. Mereka memiliki sedikit keuntungan,” lanjut mantan manajer United itu.

“Tetapi, seperti yang saya katakan bahwa saya tidak akan terkejut jika salah satu dari mereka atau keduanya tetap bertahan. Tapi, tahukah Anda, semi final adalah semi final dan pemenang Barcelona vs Manchester United akan bermain melawan Liverpool atau Porto, sehingga sangat sulit,” tukasnya.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...