Selasa, 30 April 2019

PSG Siapkan 90 Juta Pounds untuk Bawa De Gea

PSG Siapkan 90 Juta Pounds untuk Bawa De Gea
PSG Siapkan 90 Juta Pounds untuk Bawa De Gea

Kualitas Berita
- Paris Saint-Germain nampaknya benar-benar serius untuk membawa kiper Manchester United, (Agen Poker) David de Gea ke Prancis pada bursa transfer musim panas nanti.



Masa depan De Gea di Manchester United sedang di landa ketidakpastian. Pasalnya, kontrak kiper asal Spanyol itu akan selesai pada akhir musim depan. Dan hingga kini, negosiasi kontrak baru antara United dan De Gea masih macet.

Ditambah lagi, De Gea juga tampil memburuk baru-baru ini. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer disarankan untuk mencadangkan De Gea di pertandingan tersisa Liga Premier Inggris musim ini.


Lantas, situasi tersebut membuat PSG memiliki kesempatan untuk bisa mendatangkan De Gea. Menurut media Starsport, raksasa Prancis itu bersedia mengeluarkan dana sebesar 90 juta Pounds. Tidak hanya itu saja, PSG juga bersedia memberikan gaji De Gea sebesar 450 ribu Pounds per pekan.

Tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan. Meski demikian, De Gea masih menunggu keputusan Manchester United apakah mereka mau menaikkan upahnya atau tidak. Jika tidak, PSG tentunya akan menjadi pilihan yang menarik untuk De Gea.

Selain PSG, Real Madrid, Juventus dan Borrusia Dortmund juga dilaporkan masih memantau situasi De Gea saat ini.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...