Jumat, 26 April 2019

Solskjaer Buat Joke tentang David de Gea

Solskjaer Buat Joke tentang David de Gea
Solskjaer Buat Joke tentang David de Gea

Kualitas Berita
- Performa David de Gea sedang menurun akhir-akhir ini. (Agen Domino) Kiper utama Manchester United itu membuat sejumlah kesalahan yang tidak biasa dalam beberapa pekan terakhir.



De Gea dikritik habis-habisan menyusul kekalahan dari Manchester City pada pertengahan pekan. Itu setelah dia gagal mengantisipasi bola tembakan Leroy Sane dan tidak mampu menahan upaya lain dari Bernardo Silva.

Kesalahan ini terjadi hanya tujuh hari setelah De Gea tidak dapat mencegah tendangan langsung dari Lionel Messi di Liga Champions, dan hanya tiga hari setelah dia bersalah atas gol Gylfi Sigurdsson dalam kekalahan 4-0 di Everton.


Namun, berbicara pada hari Jumat (26/4) pagi, bos United, Ole Gunnar Solskjaer, membela kiper asal Spanyol tersebut. Manajer asal Norwegia itu bercanda dengan mengatakan bahwa dia harus kembali melatih finishing-nya untuk bisa membobol gawang De Gea dalam pelatihan.

“Tentu saja Anda tidak bisa menunjuk [menyalahkan] David,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Saya mungkin perlu melakukan beberapa latihan finishing bersamanya, karena saya tidak berpikir akan bisa membuat bola melewatinya. Tidak ada banyak kiper yang saya tidak bisa bobol gawang mereka, bahkan pada usia saya saat ini!” Pungkas mantan striker United tersebut.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield

Jurgen Klopp: Norwich Benar-Benar Tampil Kurang Ajar di Anfield KUALITAS BERITA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ( Agen Poker ) member...